Bagaimana untuk membuka Apple ID yang Di Disable: Kembalikan akun Anda ketika Apple ID Anda terkunci 'untuk alasan keamanan'

Apple mengambil keamanan dengan sangat serius, dan jika curiga akun Anda telah diretas itu akan menangguhkan itu. Anda akan mendapat pesan bahwa akun Anda "terkunci untuk alasan keamanan". Inilah yang harus dilakukan.


Apple ID saya sudah dikunci "untuk alasan keamanan". Bagaimana cara membuka kunci ID Apple saya?

ID dan password Apple yang digunakan di seluruh jaringan layana Apple. Yang membuatnya amat nyaman ketika Apple akan mengunci akun Apple dan mengirim pesan bahwa itu dikunci untuk "alasan keamanan".

Ini amat mengganggu, apalagi kalau Anda mencoba untuk membaca e- mail Anda atau mendapat aplikasi terbaru dari App Store. Tapi itu semua untuk yang terbaik, lantaran sering peringatan ini berarti ada seseorang telah berusaha masuk ke dalam akun Apple, dan Apple telah digagalkan mereka. Apple ID Anda terkunci biasanya ketika seseorang memasukkan sandi Anda salah terlalu sering.

Berikut adalah cara untuk membuka Apple ID cacat dan akun yang dikunci karena alasan keamanan.



Ikuti langkah berikut jika ID Apple telah dikunci:

  1. Buka Browser Safari pada Mac.
  2. Kunjungi Situs Apple iForgot.
  3. Kunjungi Apple situs iForgot.
  4. Klik Selanjutnya
  5. Jika Anda punya verifikasi dua langkah yang diaktifkan Anda harus masuk ke Recovery Key. Jika Anda tidak memiliki dua langkah diaktifkan melompat ke langkah berikutnya. Anda harus mempunyai kunci pemulihan yang dicetak dan tersimpan aman di suatu tempat. Masukkan nomor dan klik Selanjutnya. Memilih nomor telepon yang digunakan untuk verifikasi dua langkah dan klik Lanjutkan. Isi Kode Verifikasi dan tekan Lanjutkan.
  6. Masukkan Password Baru dan Konfirmasi Bidang sandi.
  7. Klik Reset Password.
Anda sekarang akan memiliki reset password untuk ID Apple. Ini juga membuka akun dan memungkinkan Anda untuk mulai menggunakannya lagi. Anda akan perlu menggunakan password yang baru dengan semua account Anda pada iPhone Anda dan Mac.


Sekian Dan TerimaKasih atas pengunjung Sekalian Yang telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
April 10, 2018 at 3:52 PM delete

Saya sudah coba cara2 diatas, dari mulai forgot, lalu ganti password/ menjawab pertanyaan namun tetap ada tulisan " apple id terkunci" itu kenapa ya sebabnya?

Reply
avatar